Asih 2

104 Minutes
  • Jenis Film Horror
  • Produser Manoj Punjabi
  • SutradaraRizal Mantovani
  • PenulisLele Laila
  • ProduksiMD Pictures
  • Casts Shareefa Daanish, Marsha Timothy, Ario Bayu, Ruth Marini, Anantya Rezky, Graciella Abigail, Ingrid Widjanarko, Darius Sinathrya, Marini Burhan Abdullah, Ully Triani, Kenya Nindia, Sarah Presli

SINOPSIS

Teror ASIH (Syarifa Daanish), hantu perempuan malang yang sempat meneror keluarga ANDI (Darius Sinathrya), rupanya belum selesai. Dia kembali datang untuk mengambil anak semata wayang Andi dan Puspita, Amelia. Malam itu, Asih berhasil mengambil Amelia dengan membunuh Andi dan Puspita. Kejadian mengerikan itu disaksikan oleh NENEK (Marini Soerjosoemarno).
Enam tahun setelah kejadian hilangnya Amelia, seorang anak terlihat sedang berlari di hutan. Sambil memeluk sebuah papaya, anak tersebut lari tanpa alas kaki. Ketika keluar dari hutan, sebuah mobil menghantam anak tersebut kemudian ia segera dilarikan ke rumah sakit. DOKTER SYLVIA (Marsha Timothy) yang menangani anak tersebut merasa iba melihat kondisi bocah berusia 6 tahun itu, apalagi ia pernah kehilangan Tasha, anaknya di masa lalu. Sylvia akhirnya mencoba berbicara pada RAZAN (Ario Bayu), suaminya. Menurut Sylvia, kehadiran anak kecil di rumah mereka mungkin bisa mengembalikan kehangatan keluarga yang turut surut pasca kematian anaknya dulu. Meski awalnya berat, namun Razan mengizinkan Sylvia untuk membawa anak tersebut pulang.
Dokter Sylvia sangat senang dengan kehadiran anak yang akhirnya diberi nama Ana. Razan yang awalnya kaku juga mulai terlihat menunjukkan rasa sayangnya pada Ana. Anehnya, kejadian aneh mulai ikut masuk ke rumah mereka. Apalagi, pengasuh anak tetangga Sylvia yang biasa dipanggil Mbok juga merasakan ada sesuatu di rumah Sylvia. Mbok bahkan merasa ada yang aneh dengan Ana. Hingga suatu malam, Sylvia menemukan fakta bahwa dia tidak hanya membawa pulang Ana, melainkan Asih, hantu perempuan yang ternyata selama ini menjadi ibu asuh Ana selama 6 tahun lamanya.

THEATER SHOWTIME
    THEATER SHOWTIME