Line Bank
 
Transaksi Min. 50rb Cashback 25% Maks. 40rb dengan LINE Bank QR dan Transaksi Min. 75rb Cashback Maks. 40rb dengan LINE Bank Quick Credit.
 
Syarat dan Ketentuan:
1. Periode promo berlangsung 1 Juli 2024 - 30 September 2024.
2. Detail cashback yang diberikan: 
   a. Transaksi Min. 50rb Cashback 25% Maks. 40rb untuk pembayaran dengan QRIS LINE Bank, maksimal 2 (dua) kali per bulan.
   b. Tambahan cashback Rp 40.000,- dengan minimal transaksi Rp. 75.000,- untuk pembayaran dengan QRIS LINE Bank dengan menggunakan limit Quick Credit, maksimal 2 (dua) kali per bulan.
3. Cashback Rp 40.000 akan diterima maksimal 1 hari kerja setelah transaksi.
4. Promo berlaku di seluruh outlet Cinema XXI.
5. Extra cashback quick credit Rp 40.000 akan diterima maksimal 30 hari kerja setelah transaksi (pencairan limit quick credit saat pembayaran).
6. Tambahan cashback quick credit tidak berlaku jika ada status pinjaman LINE Bank Nasabah yang sedang dalam keadaan tidak lancar saat tanggal pemberian tambahan cashback.
7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain atau penggunaan voucher lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
8. PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) sesuai dengan kebijakan dan/atau analisa Bank dapat menolak untuk memberikan promo apabila terdapat indikasi kecurangan yang dilakukan atas penggunaan promo ini.
9. Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Bank Hana.
10. Dengan mengikuti Promo ini nasabah telah membaca, mengetahui, dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
11. Apabila terdapat keluhan terkait Aplikasi LINE Bank by Hana Bank, pengguna dapat melakukan pengaduan atau mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana di 1500 021 atau datang langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat.