Bradley Cooper Gantikan Harrison Ford di Film Indiana Jones Terbaru?

Bradley Cooper

Film terbaru Indiana Jones kabarnya akan segera diproduksi dengan 'wajah' yang lebih segar. Film bertemakan petualangan tersebut nantinya akan menggunakan jasa aktor yang lebih muda, untuk menggantikan Harrison Ford sebagai pemeran utamanya.
 
Adalah Bradley Cooper yang rencananya siap menggantikan Harrison Ford, di film yang sudah lama dalam tahap pengembangan, Indiana Jones V. Sampai saat ini, film tersebut bahkan masih belum menentukan jadwal rilisnya.
 
Menurut berita yang dilansir dari Latino Review, film Indiana Jones terbaru nanti berpotensi untuk menjadi trilogy yang baru dengan menggunakan wajah-wajah segar, seperti halnya yang sudah dilakukan oleh film James Bond.
 
Saat ini Indiana Jones sudah berada di bawah naungan Walt Disney pasca mengakuisisi LucasFilm di tahun 2012. Ford yang sudah menjadi aktor utama sejak Raiders of the Lost Ark (1981) mengaku masih berminat untuk kembali berlakon sebagai Indy.
 
Selain itu, pada tahun 2011, sutradara Steven Spielberg dan George Lucas sudah melakukan pembicaraan untuk seri kelima Indiana Jones. Namun rencana itu seakan lenyap begitu saja tanpa ada perkembangan lebih lanjut.
 
"Saya nggak tahu arah cerita yang diinginkan George. Tidak akan ada Indiana Jones 5 sampai George yang menentukan sendiri," tutur Seteven.
 
Apakah benar Bradley Cooper menggantikan Harrison Ford di film Indiana Jones terbaru? Apakah sosok Bradley sudah pantas mengambil karakter yang sudah lama melekat di Ford? kita tunggu saja perkembangannya nanti.