Countdown: Aplikasi Maut Penjemput Nyawa

Countdown
Apa jadinya jika ada aplikasi yang bisa mengetahui kapan kita akan mati? itulah premis yang diangkat dari film karya Justin Dec berjudul Countdown. Film dengan durasi 90 menit ini akan mengaduk-ngaduk jantung dan perasaan kamu. 
 
Dikisahkan Quinn Harris (Elizabeth Lail) seorang perawat magang di sebuah rumah sakit penasaran setelah ia melihat teman-temannya mengunduh sebuah aplikasi yang diketahui bisa mengetahui sisa umur kita. Saat rekan-rekannya mendapatkan sisa umur yang panjang, tidak dengannya, sial bagi Quinn, ia hanya punya sisa waktu 2 hari saja.
 
Awalnya Quinn tidak percaya dengan aplikasi tersebut. Namun belakangan, kejadian-kejadian aneh selalu mengikutinya. Pertanda aplikasi ini bukanlah sebuah olok-olok belaka akhirnya disadari oleh Quinn. Salah satu pasien yang bercerita kepadanya akhirnya dijemput nyawanya setelah hitungan di aplikasi maut tersebut habis.
 
Beragam usaha ditempuh oleh Quinn, mulai dari menghancurkan hp nya sampai mengganti hp baru, namun aplikasi itu tetap kembali. Tidak sampai disitu, Adik Quinn pun tenyata bernasib sama, waktu kematiannya pun sangat berdekatan. 
 
Sadar mereka dalam bahaya, Quinn mencari tahu agar bisa lolos dari aplikasi maut tersebut. Lewat seorang pemuda yang kebetulan bernasib sama, mereka menemui pendeta yang mengetahui tentang kutukan iblis dari aplikasi tersebut. Sebuah petunjuk di dapat oleh mereka, apakah akan berhasil, bisakah iblis dikalahkan? temukan jawabannya dengan menonton Countdown yang kini sedang tayang di Cinema XXI.