Di Malam Minggu Miko Movie, Ryan Adriandhy Resmi Jadi Aktor

Ryan AdriandhyBagi Anda penggemar serial Malam Minggu Miko, pastinya sudah menantikan kehadiran Malam Minggu Miko Movie. Dan bukan hanya Raditya Dika sebagai Miko yang dinanti-nantikan, juara Stand Up Comedy Indonesia Season 1, Ryan Adriandhy juga pasti sudah membuat Anda tergelitik penasaran.
 
Membintangi layar lebar untuk pertama kalinya, apalagi berangkat dari sebuah serial yang dapat dikatakan penuh kenangan, apa yang kiranya dirasakan Ryan?
 
"Sejujurnya sih nggak nyangka. Gue kan cuma bisa melawak sama ketawa, terus gue lihat diri gue sebagai seorang aktor beneran sekarang, karena sudah ada di layar lebar. Ha ha ha," ujar Ryan saat menghadiri acara konferensi pers Malam Minggu Miko Movie di Kemang Village, Jakarta. (8/9)
 
Komedian kelahiran 15 Juni 1990 tersebut melanjutkan, dirinya sangat senang masih dipercaya oleh masyarakat dan Raditya Dika untuk terlibat dalam film Malam Minggu Miko Movie.
 
"Jelas gue melihat ini sebagai suatu kepercayaan. Kepercayaan eksekutif produser, kepercayaan dari Dika, dari teman-teman. Jadi gue nggak mau mengecewakan, gue tampil maksimal di sini," lanjutnya.
 
Tak berbeda dari serialnya, Malam Minggu Miko Movie juga ditulis dan disutradarai oleh Raditya Dika sendiri. Andovi Dalopez dan Hadian Saputra pun akan ikut eksis pada film ini.
 
Malam Minggu Miko Movie bersama dengan Visualika Production dan PT. Bumi Prasidi akan segera hadir di Cinema XXI terdekat mulai 11 September 2014. Jangan lupa saksikan, dan lihat malam minggu 'kelabu' dari Miko lainnya.