Finding Srimulat Akhirnya Rilis Trailer dan Poster Resminya

finding srimulat ...Setelah lama dinanti, trailer resmi Film Finding Srimulat akhirnya dirilis oleh MagMA Entertainment. Bersamaan dengan itu, rumah produksi yang juga anak perusahaan Garuda Film itu juga merilis poster resminya. Di video tersebut terlihat Reza Rahadian sebagai pemeran utama, sedang beradu akting dengan para bintang Srimulat.
 
Di video yang berdurasi 2 menit 43 detik itu, memaparkan berbagai adegan diantaranya adalah perasaan minder Gogon dengan para pengemis yang penghasilannya jauh lebih besar ketimbang melawak, perjuangan keras Adika (Reza Rahadian) untuk membangkitkan Srimulat dan konflik Adika dengan istrinya, Astrid (Rianti) yang dipicu dari kegiatannya tersebut. Tak luput juga penampilan khusus Joko Widodo yang kala itu masih menjabat sebagai Walikota Solo. 
 
Film ini diketahui berawal dari ide Charles Gozali sang sutradara Finding Srimulat yang merupakan penggemar Srimulat sejak kecil. Charles melihat fenomena kian padamnya Srimulat sebagai grup lawak di kancah hiburan Tanah Air. 
 
Sementara poster resminya tampil sangat menarik dan impresif. Berbeda dengan teaser posternya yang sudah dirilis lebih dulu, poster resminya benar-benar akan menambah rasa rindu Anda terhadap grup lawak Srimulat. Dalam Poster terlihat para pemain yaitu Reza Rahadian, Rianti Cartwright, Nadila Ernesta, Kabul Basuki (Tessy), Mamiek Prakosa, Gogon, Kadir, Djujuk Srimulat yang semuanya terlihat sedang tertawa bahagia. Ini sesuai dengan tagline film yaitu 'Selamatkan Indonesia dengan Tawa!'
 
Finding Srimulat merupakan sebuah film yang menggabungkan antara kisah fiktif dan realita yang dialami oleh para anggota Srimulat yang terlibat di film ini. Karya ini juga merupakan sebuah penghormatan terhadap grup lawak yang pernah membawahi lebih dari 400 orang komedian pada masa kejayaannya di era 80’an. Sampai saat ini, Srimulat sudah melewati 4 generasi pelawak terbaik di Indonesia dan dianggap sebagai bagian dari kultur budaya Indonesia.
 
Finding Srimulat mengangkat kisah tentang pasangan muda bernama Adika Fajar (Reza Rahadian) dan Astrid Lyanna (Rianti Cartwright). Mereka merupakan sepasang anak muda yang sama-sama mempunyai mimpi untuk bisa hidup mandiri.
 
Adika membangun karirnya di sebuah perusahan event organizer (EO), dan Astrid malah melawan keinginan orangtuanya untuk menyelesaikan kuliah demi menekuni bisnis online-nya. Namun kehamilan Astrid, mau tak mau, membuat Adika harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih. Sementara di sisi lain pengkhianatan rekan kerja Adika, JoLim (Fauzi Baadilla) justru menempatkan EO tempat Adi bekerja berada di jurang kebangkrutan.
 
Di tengah kegalauannya, secara tak sengaja, Adi mulai mendapatkan titik terang ketika mobilnya mogok di sebuah restoran milik Kadir, salah satu dari legenda Srimulat yang tersisa. Adi yang sejak kecil memiliki kenangan khusus terhadap Srimulat mulai menapaki kemungkinan membawa Srimulat kembali lewat sebuah pementasan unik.
 
Anda penasaran, sebelum rilis di bioskop pada 11 April 2013, simak dulu trailer Finding Srimulat dibawah ini.