Heimdall dan Loki Akan Hadir di Avengers: Age of Ultron

Heimdall & ...
 
Idris Elba dan Tom Hiddleston diketahui akan terlibat di film Avengers: Age of Ultron. Seperti sudah diketahui, Elba adalah pemeran Heimdall, penjaga pintu gerbang Asgard, sementara Hiddleston, adalah pemeran Loki di film Thor.
 
"Aku main di Avengers, dan akan ada adegan dengan Chris Hemsworth (Thor) dan Tom Hiddleston (Loki)," ungkap Elba kepada The Telegraph. Sementara Hiddleston, belum menyatakan secara langsung perihal keterlibatannya di Avengers: Age of Ultron nanti.
 
Teaser trailer pertama dari Avengers: Age of Ultron belum lama ini telah dirilis, dan baik Elba maupun Hiddleston tak ada di dalamnya.
 
Avengers: Age of Ultron, merupakan seri lanjutan dari The Avengers (2012). Film ini kembali menampilkan Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Mark Ruffalo sebagai Hulk.
 
Joss Whedon dipastikan akan kembali mengarahkan Avengers: Age of Ultron. Diperkirakan film ini digarap dengan estimasi anggaran sebesar 250 juta dolar AS dan menjadi film Marvel dengan penggunaan visual efek terbanyak.
 
Avengers: Age of Ultron dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 1 Mei 2015.