I Am Hope Rilis Poster dan Trailer Resminya

I Am ...Sejak pertengahan tahun 2015, sobat nonton mungkin sudah pernah mendengar pemberitaan terkait film terbaru yang digawangi oleh Alkimia Production, I Am Hope. Kini tiba saatnya sobat nonton mengintip poster dan trailer resmi dari film yang diproduseri oleh Amanda Soekasah, Janna Soekasah-Joesoef dan Wulan Guritno tersebut. 
 
Dan seperti yang dapat sobat nonton lihat, poster resmi yang diluncurkan I Am Hope memang menarik. Dengan tone color kebiruan, poster tersebut menampilkan Mia (Tatjana Saphira) yang tengah merapatkan diri ke dinding (kaca), dan bayangannya adalah Maia, karakter lain yang diperankan oleh Alessandra Usman.
 
Sementara itu, trailer berdurasi 2 menit 4 detik tersebut juga dirangkum dengan sangat indah. Menjadikan Tatjana dan Fachri Albar sebagai pemeran utamanya, sobat nonton dapat melihat nilai-nilai harapan yang coba diterapkan oleh film I Am Hope. Bermula dari perjalanan Tatjana hingga hiruk pikuk yang menghambat lajunya.
 
Didedikasikan untuk cancer-survivor dan semua orang yang memiliki harapan di muka Bumi ini, Wulan Guritno mewakili Alkimia Production mengaku bersyukur atas terwujudnya film I Am Hope.
 
"Kami bersyukur proses produksi I Am Hope berjalan lancar. Oleh karena itu kami mengucapkan terimakasih atas dukungan banyak pihak. Harapan kami semoga film ini menjadi inspirasi perjuangan bagi banyak orang, termasuk mereka yang sedang berjuang melawan kanker," tuturnya pada kesempatan Launching Official Poster, Trailer, dan Soundtrack Film I Am Hope di Prestige Lounge & Music, Kemang, Jakarta Selatan. (16/12)
 
Film I Am Hope juga akan melibatkan sejumlah nama besar seperti Fauzi Baadilla, Kenes Andari, Tio Pakusadewo, Feby Febiola, Ine Febriyanti, Ray Sahetapy, dan Ariyo Wahab. Bukan hanya itu, orang dibalik layarnya pun terbilang kelas atas. Yudi Datau, peraih piala Citra, akan turut andil sebagai Director of Photography, menambah keindahan visual dari film ini.
 
Simak trailer resmi dari I Am Hope di bawah ini sebelum penayangannya pada 18 Februari 2016 di bioskop.
[VIDEO]