IMAX Kini Resmi Hadir di Kelapa Gading XXI

Bu CathrineSetelah sukses merilis theater IMAX di Gandaria City, Jakarta Selatan pada bulan Mei 2012, kini Cinema 21 kembali membuka theater IMAX terbaru di mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Di lokasi tersebut, theater IMAX hadir dengan ukuran yang lebih besar dari IMAX Gandaria City.

Cinema XXI IMAX Kelapa Gading memiliki tinggi layar 14 meter dan lebar 24 meter. Ukuran ini lebih besar ketimbang layar di IMAX Gandaria City yaitu yaitu 20 x 11 meter. Sama halnya dengan kapasitas tempat duduk dimana Cinema XXI IMAX Kelapa Gading mampu menampung lebih banyak penonton yaitu mencapai 539 orang.

"Karena minat penonton yang bagus terhadap IMAX Gandaria City, maka kita membuka theater IMAX baru lagi disini. Disini ukuran layarnya lebih besar karena mengikui kapasitas tempat duduknya. Kita berencana untuk hadir di setiap wilayah Jakarta. Jakarta Selatan sudah ada IMAX di Gandaria City dan sekarang IMAX hadri Jakarta Utara di Mall Kelapa Gading 3," ucap Catherine Keng selaku Corporate Secretary of Cinema 21.

Imax
"Kami berencana untuk membuka 10 theater IMAX dan itu nggak hanya di Jakarta saja tapi di kota-kota besar lainnya. Tunggu aja ya,"
tambahnya.

Meskipun memiliki kapasitas yang lebih besar ketimbang IMAX Gandaria City, harga tiket nonton di Cinema XXI IMAX Kelapa Gading ternyata tidak memiliki perbedaan. Untuk hari biasa tiket IMAX dijual dengan harga Rp 60 ribu per tiket. Sementara untuk hari Jumat sehara Rp 75 ribu, dan Sabtu, Minggu serta hari libur seharga Rp 100 ribu rupiah.

Cinema XXI IMAX Kelapa gading sudah resmi beroperasi pada hari ini dengan menghadirkan menu utama yaitu film Iron Man 3. Kedepannya IMAX juga akan menyajikan film-film berkualitas lainnya seperti Star Trek Into Darkness dan Man of Steel.

"IMAX hadir untuk orang yang benar-benar suka nonton. Untuk film tertentu mereka pasti rela nonton di IMAX. Tentunya tidak semua film hadir dengan format IMAX, mereka tentu lebih puas karena beda tekhnologi dan gambar pun jadi lebih dahsyat," tutup Catherine Keng.