Ini Dia Official Trailer Film 3

3Film terbaru dari MVP yang bekerjasama dengan FAM Pictures, 3 (Tiga), baru saja merilis trailer resminya. Bagi sobat nonton yang belum tahu, film 3 ini merupakan film yang menjadi titik temu antara action dan religi. Menampilkan angle action yang kental, beriringan dengan dialog yang menyentuh.
 
Ide kreatif itu lahir dari sutradara yang namanya tengah melambung saat ini, Anggy Umbara. Dengan naskah yang dikembangkan oleh saudaranya, Fajar Umbara, film 3 akan menjadi 'jagoan' baru dari MVP di bawah naungan Raam Pundjabi.
 
3
 
Berdurasi kurang lebih 3 menit, trailer film 3 merangkum semua intisari dari ceritanya. Dimana ada Alif, seorang aparat penegak hukum, Lam, seorang jurnalis, dan Mim, seorang ulama. Dulu, ketiganya adalah sahabat satu perguruan silat di sebuah pesantren, dan ketika dewasa, persahabatan mereka dipertemukan oleh suatu masalah pada akhirnya melibatkan mereka semua.
 
Tak cuma itu, trailer film 3 juga menegaskan setting filmnya yang mengambil waktu 21 tahun dari sekarang. Film ini merupakan penggambaran dimana era modern sudah kental, namun norma-norma keagamaan belum luntur sepenuhnya.
 
Cornelio Sunny, Abimana Aryasatya dan Agus Kuncoro, akan menjadi fokus utama dalam film 3. Sebelum menyaksikan film 3 yang akan rilis pada September 2015, baiknya sobat nonton intip dulu official trailer 3 di bawah ini.
 
 [VIDEO]