Ini Kesulitan Karina Nadila di Film Mantan

karina nadilaMimpi Karina Nadila untuk melakoni karakter perempuan nakal atau pekerja seks komersil (PSK) akhirnya terwujud di film berjudul Mantan. Dalam produksi terbaru Renee Pictures ini Karina bermain sebagai Frida, salah satu mantan kekasih dari tokoh utama, Adi (Gandhi Fernando). Meski menginginkannya, Aktris Super Didi (2016) itu mengaku kesulitan melakoni sosok tersebut. 
 
"Sulit, bukan karena PSK-nya, karena lawan mainnya Gandhi. Actually, sebelum disensor, ada adegan yang jauh lebih liar lagi. Ada juga beberapa dialog yang saya latih berulang-ulang supaya bener-bener dapet maknanya," ujar Duta Pariwisata Puteri Indonesia 2017 itu usai konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/6) sore. 
 
Selain itu, Karina mengungkapkan jika dirinya tidak melakukan riset khusus untuk melakoni karakter tersebut. "Nggak ada yang spesial, karena karakter saya ini benar-benar fiksi ya soalnya. Jadi, saya cuma diceritain sama Gandhi, 'lo bayangin aja udah nggak punya pegangan, keluarga juga udah ancur, terus bangkrut, tipikal yang nggak punya speciality'," ungkapnya. 
 
Adapun adegan yang pling membuat Karina tertantang adalah merokok. Bahkan, bintang Aku, Kau & KUA (2015) ini mengaku sempat panik saat melakukannya. "Saya bukannya nggak mau belajar sih. Entah kenapa saya memang selalu ingin jadi Junkie atau PSK, cuma di sisi lain saya takut addicted kalau sudah dapet caranya merokok," jelas perempuan 25 tahun itu. 
 
Disutradarai oleh Svetlanan Dea, Mantan berkisah tentang seorang pria bernama Adi yang memutuskan untuk bertemu dengan mantan-mantannya di berbagai kota di Indonesia sebelum menikah dengan tunangannya. Ia ingin menuntaskan atau menyelesaikan segala hal yang mungkin belum tuntas di masa lalu serta meyakinkan dirinya sendiri kalau pasangannya saat ini adalah benar-benar soulmate-nya. 
 
Selain Gandhi Fernando dan Karina Nadila, film ini juga turut dibintangi oleh Luna Maya, Ayudia Bing Slamet, Kimberly Ryder dan Citra Scholastika. Mantan dijadwalkan tayang mulai 8 Juni 2017 di seluruh bioskop di Indonesia.