Kacaunya Dunia Persilatan adalah Film Tersulit Tora Sudiro

Tora SudiroBahkan untuk aktor sekelas Tora Sudiro, kesulitan pun masih kerap ia jumpai dalam melakoni sebuah peran. Tak ubahnya di film terbaru Tora, Kacaunya Dunia Persilatan. Tema yang diangkat di film ini memang tema yang sudah akrab dengan Tora, yaitu komedi, tetapi siapa yang tahu kalau aktor Quickie Express (2007) tersebut diminta memerankan orang buta.
 
Kalau Anda biasa mengenalnya Si Buta dari Gua Hantu, sedikit berbeda untuk Kacaunya Dunia Persilatan, Si Buta dari Gua Buat Elu, itulah nama peran Tora.
 
"Film ini nih, film tersulit gue. Bayangin saja, gue nggak tahu ada kejadian apa selama syuting. Orang gue merem, kan. Dan itu juga kenapa gue nonton film ini, karena gue nggak tahu gimana hasilnya," canda pria 41 tahun tersebut saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan.
 
Di film ini, Tora juga disandingkan dengan beberapa aktor-aktris baru, seperti Vicky Monica, Agung Saga, dan Zahra Jasmine. Tetapi menurut Tora, hal tersebut tak menjadi penghalang sama sekali.
 
"Menurut gue nggak ada pemain baru atau lama, yang ada cuma pemain bagus atau jelek," sahutnya singkat.
 
Meskipun demikian, nama-nama seperti Darius Sinathrya, Aming, dan Ery Makmur yang sudah lebih dikenal juga akan tampil di film Kacaunya Dunia Persilatan ini.
 
Di bawah besutan sutradara Hilman Mutasi, komedi silat Kacaunya Dunia Persilatan siap menghibur Anda mulai 22 Januari 2015, tentunya di jaringan bioskop Cinema XXI.