Kisah Haru Saat Nobar Bareng Cinema XXI di Lombok

nobar lombok
Selalu ada kisah menarik dari acara Nobar Bersama Cinema XXI. Kali ini dari Lombok Nusa Tenggara Barat. Bersama dengan Yayasan Kick Andy dan Side Milu jaringan terbesar di tanah air mengajak adik-adik dari panti asuhan, pondok pesantren dan adik-adik eks korban bencana gempa bumi.
 
Keceriaan tampak di muka adik-adik ini. Maklum saja, hampir peserta nobar baru pertama kali merasakan sensasi nonton di bioskop. Bahkan ada dari mereka yang melepas alas kaki saat menuju kamar mandi.
 
"Terima kasih tidak terhingga, melihat anak-anak tersenyum bahagia dan mereka meneteskan air mata. Mereka juga tahu yang namanya bioskop," ujar Maya koordinator nonton bareng di Lombok.
nobar lombok 
Acara nobar kali ini digelar di LEM XXI untuk menyaksikan film karya Yandy Laurens, Kleuarga Cemara. Tidak hanya nonton, adik-adik juga diberikan makanan dan minuman khas XXI Cafe. 
 
Kegiatan nobar ini akan terus diselenggarakan CINEMA 21 untuk bisa memberikan edukasi dan inspirasi bagi anak-anak sesuai dengan tema filmnya. Selain itu memberikan pengalaman nonton bagi anak-anak yang memang belum pernah menonton film di bioskop