Main Asal Kau Bahagia, Dewa Dayana Banjir Pujian

dewa dayana
Nama Dewa Dayana di dunia film Indonesia mungkin masih asing terdengar. Namun lewat peran perdananya di Asal Kau Bahagia, ia menjadi darah segar bagi industri film di tanah air. 
 
Beragam pujian hinggap ke cowok 18 tahun ini. Menanggapi hal tersebut Dewa menyatakan terima kasih sebesar-besarnya sudah mendapat perhatian dari para seniornya.
 
"Masa sih? Gua belum dengar. Jujur gua bisa bilang bangga banget, terima kasih atas apresiasinya" urai Dewa saat dijumpai setelah gala premiere Asal Kau Bahagia Kamis (20/12/2018).
 
Akting Dewa dalam Asal Kau Bahagia mencuri perhatian, selain sang sutradara Rako Prijanto, komedian legendaris Indro Warkop pun sangat bangga dengan pemilik nama lengkap Muhammad Syahdewa Diladayana ini.
 
"Wah Dewa kalau digarap bisa macem-macem, bakatnya luar biasa. Main komedi, yakin dia akan bagus banget," ujar Indro di tempat yang sama. 
 
"Dewa itu selain akting bagus, narinya juga bagus, darah seninya luar biasa," tambah sang sutradara.
 
Dalam film Asal Kau Bahagia, Dewa Dayana berperan sebagai sahabat Ali. Ia menjadi jembatan penghubung antara Ali dan Aurora. Film Produksi Falcon Pictures ini akan tayang serentak di bioskop pada 27 Desember 2018.