Patrick Wilson Tidak Perlu Naskah untuk Terima Tawaran Film Aquaman

Patrick WilsonPasca perilisan trailer perdananya di San Diego Comic-Con beberapa waktu lalu, para penggemar akhirnya mulai mendapatkan gambaran soal apa saja yang bisa diharapkan di film Aquaman. Selain sang tokoh utamanya, Arthur Curry, salah satu yang juga menarik perhatian adalah karakter musuh sekaligus saudara tirinya, Orm, yang dilakoni oleh Patrick Wilson. 
 
Menariknya, baru-baru ini Wilson mengungkapkan kalau ia tidak membaca naskah Aquaman terlebih dahulu ketika memutuskan bergabung di proyek DC itu. Hal tersebut pada dasarnya menunjukkan keyakinannya pada sang sutradara, James Wan, yang sudah bekerjasama dengannya di waralaba The Conjuring dan Insidious.
 
"Saya menandatangani kontrak sebelum ada naskah, sebelum ada apapun. Agen saya seperti, 'Apakah kamu tahu apa peran kamu?' Saya menjawab, 'Ya, itu orang ini.' Saya tunjukkan mereka gambar. (James Wan). Dia tidak akan membuang-buang waktu saya. Saya tahu itu.," ujar Wilson seperti dikutip dari Cinema Blend
 
Wilson sendiri sejatinya bukanlah orang baru di waralaba jagoan super atau buku komik. Ya, Aquaman bukanlah yang pertama untuk aktor The Commuter (2018) ini. Ia pernah terlibat dalam film berjudul Watchmen pada tahun 2009 lalu. Di layar lebar karya Zack Snyder itu dirinya melakoni karakter Dan Dreiberg/Nite Owl. 
 
Apakah Wilson bisa memenuhi ekspektasi para penggmemar dalam memerankan Orm? Anda bisa buktikan sendiri kala Aquaman tayang mulai 21 Desember 2018 mendatang.