Penampilan Chris Hemsworth di Foto Adegan Terbaru Ghostbusters

Chris Hemsworth
 
Pada Selasa (2/2) waktu Amerika Serikat, muncul sebuah foto adegan resmi dari film Ghostbusters yang menampilkan salah satu pemainnya, Chris Hemsworth dengan perannya sebagai Kevin.
 
Tepis jauh-jauh image Hemsworth di Thor dengan kostum kolosal dan rambut panjang, atau perannya sebagai Owen Chase di In the Heart of the Sea (2015) yang merepresentasikan keklasikan pria tahun 1820. Di film Ghostbusters ini, Hemsworth tampil 180 derajat berbeda.
 
Seperti dapat sobat nonton lihat, kakak dari Liam Hemsworth ini nampak begitu dandy dan necis dengan kemeja lengan pendek berwarna pink muda yang ia gunakan, ditambah dasi marun yang menjuntai dan vesti hitam yang membalutnya. Belum lagi, rambutnya ditata dengan rapi, serta wajahnya terlapisi kacamata.
 
Ghostbusters
 
Kevin, nama perannya di Ghostbusters, sedang duduk di meja kerjanya, di depannya ada layar monitor dan ia sendiri terlihat seperti sedang menunjukkan sesuatu pada seseorang.
 
Selain itu, foto lain dari film ini juga beredar, memperkenalkan si kocak Melissa McCarthy sebagai Abby Yates, dengan kacamata besar, wajah natural dan polos, serta rambut yang di tata acak.
 
Selain Hemsworth dan McCarthy, film Ghostbusters yang memercayakan Paul Feig sebagai sutradara ini juga akan dibintangi oleh Kristen Wiig, Sigourney Weaver, Kate McKinnon, Bill Murray, Elizabeth Perkins, dan Michael Kenneth Williams.
 
Direncanakan, Feigco Entertainment dan Montecito Pictures akan merilis film Ghostbusters pada 15 Juli 2016 mendatang.