Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari Kembali di My Stupid Boss 2

my stupid ...
Pasangan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari kembali beraksi lewat film My Stupid Boss 2. Film begenre komedi yang menceritakan kisah Bossman dan Kerani ini, sebelumya sukses mendapatkan 3 juta penonton lebih.
 
Produser Falcon Pictures, Frederica berharap film My Stupid Boss 2 akan mengikuti kesuksesan pre sekuel film ini. "Banyak kisah menarik dan lucu dalam film My Stupid Boss 2. Untuk itulah saya berharap, film My Stupid Boss 2 ini, bisa menghibur pecinta film Indonesia," ujarnya.
 
Sutradara film My Stupid Boss 2, Upi, mengungkapkan, film sekuel My Stupid Boss ini lebih matang dari sisi cerita. "My Stupid Boss 2 ceritanya memang lebih fresh fun adventurous. Vietnam juga jadi pembeda yang sangat mencolok. Jadi penonton akan menonton My Stupid Boss 2 ini berbeda dengan yang pertama," ungkapnya.
 
Pemeran Bossman, Reza Rahadian menceritakan kalau film My Stupid Boss 2 akan lebih seru dibandingkan dengan yang pertama. "Film My Stupid Boss 2 pastinya akan lebih seru, karena, ada konflik-konflik baru dan pemain baru juga, seperti Verdi Solaiman dan Morgan Oey. Mereka memberikan satu warna yang berbeda di film ini," terangnya.
 
Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Reza, Bunga Citra Lestari. "Mudah-mudahan semua penggemar My Stupid Boss 1 sudah merasa kangen dengan Bossman dan Kerani. Dan mereka penasaran dengan kelucuan, keseruan dan kegemesan pada Bossman," kata istri dari Ashraff Sinclair.
 
Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film My Stupid Boss 2 juga akan di perankan oleh Alex Abbad, Atikah Suhaime, Chew Kin Wah, Morgan Oey,Melisa Karim, Iedil Putra, dan Verdi Solaiman.
 
Film My Stupid Boss 2, akan tayang serentak diseluruh bioskop Cinema XXI di seluruh Indonesia pada tanggal 28 Maret 2019.