Rossa Isi Soundtrack Film London Love Story 2

rossaRossa kembali dipercaya rumah produksi Screenplay Films untuk mengisi original soundtrack (ost) London Love Story 2. Lagu berjudul 'Cinta Dalam Hidupku', dipilih solois bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini yang diciptakan oleh komposer asal Bandung, David Sam.
 
Sebelumnya Rossa pernah bekerjasama dengan Screenplay Films lewat layar lebar ILY From 38.000 FT (2016) dengan ost yang berudul 'Jangan Hilangkan Dia'. Karena film itu berhasil mencuri perhatian 1,6 juta penonton, pelantun hits 'Tegar' tersebut langsung tertarik ketika kembali mendapat tawaran kerjasama.
 
"Saat bekerjasama untuk ILY From 38.000 FT aku suka banget sama penampilan Michelle Ziudith dan Rizky Nazar serta ceritanya. Tentunya bangga bisa diajak kolaborasi lagi karena banyak orang yang ingin lagunya dijadikan soundtrack film. Saat nonton London Love Story 2 musiknya seakan menghidupkan ceritanya, kayaknya aku spesialis lagu baper deh," ucap Rossa saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan.
 
Penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini menjelaskan, lagu 'Cinta Dalam Hidupku' diciptakan dari sudut pandang karakter Gilang yang diperankan Rizky Nazar di London Love Story 2. Menurut Rossa karakter itu menarik karena baru pertama kali merasakan jatuh cinta.
 
"Lagu ini dibuat setelah baca naskahnya lalu menulis lirik yang dianggap sesuai dengan filmnya. Aku ngobrol sama penciptanya mau seperti apa kata-katanya kaya pesan makanan aja. Yang pasti ost ini terinspirasi dari karakter Gilang karena Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) sudah bahagia. Video klip ost ini juga sudah dibuat serta aku melibatkan Rizky di sana supaya orang tau kalau itu kisah tentang karakter dia," tuturnya.
 
London Love Story 2 mengisahkan mengisahkan kelanjutan hubungan asmara Dave (Dimas Anggara) dengan Caramel (Michelle Zudith). Disaat jalinan kasih keduanya membaik, Caramel justru menghadapi masalah baru dengan hadirnya sosok pria yang ia jumpai di Swiss. 
 
Film arahan Asep Kusdinar ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 2 Maret 2017.