Tom Cruise Duel dengan Henry Cavill di Mission: Impossible - Fallout

mission impossible ...Paramount Pictures dan Skydance akhirnya resmi merilis trailer terbaru untuk Mission Impossible - Fallout. Dikemas dengan adegan-adegan action menegangkan, video berdurasi 2 menit 33 detik itu menawarkan lebih banyak informasi terkait rincian plotnya. 
 
Angsuran keenam waralaba Mission: Impossible ini kembali menampilkan karakter jahat Salomon Lane (Sean Harris) yang berhasil kabur dari penahanannya. Di trailer itu, ia mengancam Ethan bakal menemui hal yang paling dan selalu ia takutkan dalam hidupnya. Hal tersebut tampaknya merujuk pada istrinya, Julia (Michelle Monaghan). 
 
Di sisi lain, ketika Ketua IMF Alan Hunley (Alec Baldwin) mempercayai Ethan untuk menangani situasi lolosnya Lane, pimpinan CIA datang ingin mengambil alih misi dengan menugaskan agennya, August Walker (Henry Cavill). "Ini adalah misi CIA. Anda menggunakan pisau bedah. Saya lebih suka palu," ujarya kepada Alan dalam trailer tersebut. 
 
Menariknya, saat mereka (IMF dan CIA) terus saling mengganggu satu sama lain, Ethan dan August justru bentrok dalam adegan tembak-menembak serta pengejaran helikopter yang seru nan menegangkan. Selain nama-nama di atas, Mission: Impossible - Fallout juga turut dimeriahkan oleh Simon Pegg, Ving Rhames dan Rebecca Ferguson. 
 
Ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie, yang telah bekerja sama dengan Cruise di film-film bergengsi seperti Valkyrie (2008), Edge of Tomorrow (2014), Jack Reacher (2012) dan Mission: Impossible - Rogue Nation (2015), angsuran keenam ini akan tayang di seluruh bioskop AS mulai 27 Juli 2018 mendatang.    
[VIDEO]